Assalamu'alaykum warahmatulLaah wabarakaatuh,

Ikhwanie fiellah, kalo tidak salah, melalui milis ini saya pernah
mendapatkan info tentang pesanan mushaf alQur'an melalui partai besar (lebih
atau minimal 100 kitab), berhubung email tersebut sudah lama saya hapus,
afwan, saya memohon dengan keikhlasan dari antum untuk mengirimkan kembali
penawaran (iklan) itu kepada saya melalui japri ke alamat saya ini (bagi
siapa saja yang masih menyimpan file tersebut). Atau dari pihak penawar
untuk sudi kiranya mengirimkan kembali penawaran itu kepada saya melalui
japri.

Syukran, jazakumulLaahul khayr atas perhatiannya.

Wassalamu'alaykum warahmatulLaah wabarakaatuh,