Dear All...
Kemarin aku ketempat temenku yang kedua orang tuanya kepala sekolah SD dibanten
Kragilan yang sudah mengabdi selama 30 tahun lebih.Dia cerita kalau sudah
beberapa hari mereka tidak masuk kerja dikarenakan kekecewaan mereka ttg
peraturan baru, semua kepala sekolah yang lama seperti mereka posisinya
digantikan dengan orang orang yang jauh lebih muda dari mereka sedangkan mereka
kembali mengajar menjadi guru.Ironis sekali kan ??Bisa dibayangkan kekecewaan
yang mendalam dan rasa sakit hati karena posisinya digantikan orang yang jauh
lebih muda padahal sebentar lagi mereka bakal pensiun, apa nggak lebih baik
menunggu masa pensiun mereka aja.Saya sech berharap kalau ada wartawan yang mau
meliput karena sudah beberapa kali semua kepala sekolah diserang melakukan
unjuk rasa atas keberatan mereka tetapi hasilnya nggak ada.Semoga ada pihak
yang mau membantu atas persoalan yang sedang mereka hadapi......trimaksih

Kirim email ke