nima_bc <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Aduh, yang
mana yang benar nih?
 Saya jadi khawatir. Sebab 1 Des '06 besok, tante saya yang lugu akan
 terbang Jakarta-Medan, dengan anak saya (3 tahun).
 Saya juga baru tahu, ternyata airport tax-nya berbeda dengan maskapai
 lain. Berapa airport tax AirAsia di Soekarno Hatta?
 Mohon saya diberi informasi yang benar...
 Terimakasih

 Ibu yang khawatir
 Nima-

Bu, yang menentukan harga airport tax bukan perusahaan pernebangan, namanya
juga airport tax jadi yang menentukan harganya airport setempat atau tempat
pemberangkatan dalam hal ini angkasa pura. Saya setiap ke Indonesia beli ticket
di Los Angeles sudah termasuk airport tax jadi di airport saya tidak bayar
airport, tapi waktu mau balik ke Los Angeles dari Soekarno-Hatta harus bayar
airport tax
Rp. 100.000

Salam,
BG