--- Arya Perdhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> salam!
> orang macam ini nggak patut diberi ruang di
> televisi, koran, ataupun
> ruang publik lainnya!
> cuma membodohi bangsa yang sedang terseok-seok
> berusaha lepas dari
> kebodohan!

Mas Arya, seharusnya anda tidak perlu emosi. Saya rasa
Ki Gendheng itu tidak sebodoh yang anda duga.. Yang
bodoh adalah mereka2 yang percaya dan menjadikannya
sumber berita, sehingga dia bisa promosi diri d TV dan
koran2, ga perlu bayar lagi... Yang lebih lucu lagi,
banyak kok yang suka d bodohi dengan berita2 begini..
Seandainya banyak orang yang bisa berpikir dengan
logikanya seperti anda, lama kelamaan orang2 seperti
Ki Gendheng ini akan tidak dapat ruang lagi kok...
Sabar ya mas...

cheers,
gina