Workshop Basic Camera
4 – 8 Desember 2006
Senin - Jumat
09.00 - 16.00

“Saya sangat senang sekali mengikuti pelatihan ini, walaupun hanya sesaat, tapi
sangat bermanfaat bagi saya” – Sadikin Sulaiman (Dokumentasi RTA – Aceh)

“Everything is excellent” – Hervina Dyah (College Student-Jakarta)

Tujuan:
Setelah menyelesaikan program ini, peserta diharapkan mampu untuk
menjadi camera person yang mampu mengambil gambar dengan baik, memahami
teknik pengambilan gambar bergerak maupun diam, mengerti bahasa gambar,
komposisi dan frame.

Materi Pelatihan:

·   Sequences
·   Fokus
·   Iris
·   White Balance
·   How to use tripod
·   Taking moving pictures
·   Macro
·   Framing
·   etc

Pengajar:
·   Kameramen profesional yang berpengalaman di kantor berita internasional

Metode Pengajaran:
·   Pengajaran
·   Praktek Langsung
·   Diskusi

Proporsi Program :
30% Teori dan 70% Praktek

Fasilitas:
·   Kamera type JVC DV 5100 dan Sony PD 170
·   VTR

Biaya: Rp3.000.000

School for Broadcast Media (SBM) adalah lembaga pelatihan di bidang jurnalisme
yang didirikan oleh Institut Studi Arus Informasi dan didukung oleh
lembaga-lembaga internasional.

Informasi:
School for Broadcast Media,
Jln. Utan Kayu No.68A-B, Jakarta Timur 13120.
P: (021) 857 68 50 ;  (021) 857 68 47 F: (021) 857 68 43
Mail to: [EMAIL PROTECTED]
www.broadcast-edu.or.id

nb: terima kasih bpk/ibu moderator

Yahoo! Music Unlimited