imho,

yap...saya pribadi sebenarnya tidak setuju sekali dengan sepak terjang
amerika dalam menyelesaikan masalah dunia dengan perang...saya
merupakan salah satu orang yang anti perang dan lebih cinta pada
perdamaian...

saya juga berfikiran orang orang yang menentang bush merupakan orang
yang benci akan sikap amerika yang menggunakan perang untuk
menciptakan kedamaian...namun bijakah kita bila kita membenci perang
tersebut lalu kita secara terang terangan ingin menciptakan perang
baru?...apakah bila seandainya presiden amerika terbunuh di indonesia
ada jaminan amerika tidak menyerbu indonesia?...untunglah tidak
terjadi apa apa selama kunjungan bush disini...terus terang saya
pribadi merasa was was juga seandainya apa yang dikatakan oleh pendemo
bush menjadi kenyataan...

marilah kita balas perang dengan damai, kita balas cacian dengan
senyuman...untuk kedamaian dan kebahagiaan bersama...
--
i made cock wirawan

Satrio Arismunandar quotes,

SA> Bush sadar dan tahu betul, kebijakan luar negeri Amerika yang
SA> berat sebelah, melanggar hukum internasional (tidak berdasarkan
SA> Resolusi PBB), mau enak sendiri, akhirnya menciptakan musuh di
SA> mana-mana. Wajar sekali jika kunjungan Bush diprotes dan Bush
SA> dimusuhi di mana-mana (termasuk di Amerika sendiri, di Inggris,
SA> Spanyol, dan negara-negara yang notabene adalah sekutu AS!).
SA> Akhirnya, dia jadi paranoid sendiri......

SA> Mengeritik kebijakan Pemerintah Amerika (di bawah Bush)
SA> adalah sikap saya pribadi. Anda tentu boleh setuju, boleh juga
> [...]

-end quotes-

Demi Keselamatan Berkendara Jangan Lupa Gunakan Safety Belt