Bangsa ini, lebih cenderung menyalahkan org lain daripada melihat
dirinya sendiri.
Padahal tayangan ini sudah malam hari, seharusnya anak2 tidak menonton
. Kalau semuanya dipikir dg negatif pasti jelek semua. Kalian pasti
pernah lihat presenternya mencoba makanan dimana-mana, semuanya
kelihatan nikmat. Coba bayangkan kalau ada keluarga yg tdk mampu,
anaknya merengek2 minta makanan/jajanan yg ditayangkan TV tsb, bisa2
bunuh diri tuh siBapak.

Jadi, saya tidak setuju tayangan smackdown di hilangkan, TV identik dg
hiburan.