Dear All,

Pernahkah teman-teman melihat pengendara sepeda motor yang mengenderai motor
di jalan yang berlawanan arah ?
Pernahkan teman-teman melihat pengendara sepeda motor yang kebut-kebutan
atau menyalip kendaraan lain di jalan ?
Pernahkan teman-teman berjalan di trotoar kemudian di klakson pengendara
sepeda motor, karena motornya naik ke trotoar ?

Para pengendara motor tampaknya sudah banyak yang membahayakan, adakah
kira-kira solusinya ?

Saya menulis ini karena dalam waktu 2 minggu terakhir menemukan kasus
berikut
- Anak teman saya ketabrak motor dan kepalanya bocor
- Teman saya ketabrak motor dan terpaksa harus masuk UGD
- Saudara saya ketabrak motor dan kakinya retak

Note :
Untuk teman-teman pengendara sepeda motor, mohon perhatikan baik-baik aturan
berkendara di jalan raya.

Kirim email ke