Para insinyur sipil Belanda kini melangkah lebih maju lagi, akan
membangun kota dan bandar udara yang mengambang di laut. Temperatur
dunia naik sitorus maka tidak ada gunanya lagi membendung air laut,
lebih bagus memasukkan air ke wilayah negeri Belanda dan semua
kegiatan akan dilakukan mengambang. Dalam hal kreativitas, memang
sarjana sipil piawai (ogut juga insinyur sipil soale, he he ..... ).

Yang tidak kreatif adalah Tuhan sang pencipta manusia, masakan
daerah "rekreasi orang dewasa" ditaruh persis di lokasi "pembuangan
limbah"? Apa kagak ada lokasi lain yang lebih afdol? He he ..... :-).

Salam hangat, Danny Lim, Nederland