Ini barangkali mewakili perasaan ibu-ibu yang simpati kepada teh ninih.
-------------

Surat Terbuka untuk Aa Gym

Aa Gym yang baik, ketika mendapat kabar kalau Aa menikah lagi, saya
tertawa. Geli sekali rasanya mendengar kabar itu. Setelah Dhani Dewa,
kini Aa yang dikatakan beristri dua. Gosip memang makin aneh saja ya,
Aa... Saya tidak percaya. Saya tahu, Aa begitu mencintai Teh Ninih. Di
mata Aa, Teh Ninih begitu sempurna.

Setiap melihat foto keluarga Aa, dengan tujuh anak dan Teh Ninih yang
tersenyum bahagia, selalu ada airmata yang bergulir di sudut mata
saya. Aa membuat saya begitu bangga. Teh Ninih memberikan saya ilham
tentang bagaimana mencinta. Melahirkan tujuh anak di zaman ketika
memiliki banyak anak telah menjadi semacam "aib", tak ada kata lain
untuk menjelaskannya, kecuali pengabdian cinta. Maka, saya tidak
percaya gosip itu. Tidak mungkin Aa akan begitu. Aa itu kiai saya,
guru saya, kakak, ayah, dan teladan saya. Aa pasti tidak akan
mengecewakan saya.................

Lebih lanjut di: http://layar.suaramerdeka.com/index.php?id=84

Kirim email ke