Trimakasih untuk jawabannya. Maaf baru hari ini saya bisa baca E-mail
(11.12.06), karena sibuk. Sebenarnya komentar saya dibawah justru lahir
dari postingan-postingan di MD sebelumnya, yang bersumber dari pemeluk
agama Islam. Bisa jadi di links yg anda kasih dibawah  menyebut salah
satu umur, tapi saya sdh coba koq gak bisa ya? Selain itu di Links lain
yg pernah dimuat di MD ini saya membaca bahwa Aisyah itu masih berumur 6
thn. keyika di pinang dan 2 thn kemudian dinikahi. Ini apa Hadistnya ya?

salam dalam penantian jawaban yg jelas

rahmad budi wrote:

> Maaf mbak Roslina
> Nabi yang punya biografi paling lengkap adalah nabi Muhammad
> Bahkan ada kitab setebal 500 halaman yang sengaja hanya mengulas
> sandal nabi saja.
>
> Kalau ada kontradiksi atas berapa umur Aisyah ketika dinikahi dan
> berapa jumlah istri nabi
> itu karena ada beberapa versi periwayatan.
> Kalau anda tak berminat membaca buku sirah nabi
> Search saja di google Mbak ...
>
> Setelah saya search, saya menemukan artikel ttg pembahasan umur nikah
> Aisyah di :

> [...]

Web:

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau

www.mediacare.biz

Untuk berlangganan MEDIACARE, kirim email kosong ke:

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: