Nah, gitu mas.
Itu baru namanya SATRIA!
Ayoo, bagi yg mau tanya2 soal Trans, monggo kunjungi
Trans. Siapa tahu, bagi yg nge fans ekstrapaganja,
bisa ketemu Aming.

Bisa jadi, pertemuan "para penanya" di Trans nanti,
jadi ajang kopi darat milis ini. Mudah2an di ktr Anda
tersedia kopi, dan jgn lupa bawa rokok masing2. Mari
kita asapi ktr Trans dg rokok dan diskusi. Kalo sy,
maap, cuma mau ketemu Aming sajah.

salam,
-js-

--- Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]>