imho,

saya sependapat dengan pak satrio untuk poin ini...mengapa sih kita
mesti menutup nutupi identitas diri?...mengapa kita merasa malu
menunjukan nama pemberian orang tua kita?...nama saya walaupun ada
kata kata yang ditolak di yahoo karena berbau 'porn' tetapi saya
bangga dengan nama itu dan selalu saya post di semua milis yang saya
ikuti...rasanya akan lebih enak kita berkomunikasi dengan seseorang
bila kita sedikit banyak mengenal orang itu...nama adalah sesuatu yang
pertama diucapkan saat kita berkenalan dengan orang jadi nama
merupakan gerbang utama untuk mengenal seseorang...kita mengenal
banyak tokoh, pahlawan, raja, pemberontak hanya dari
namanya...walaupun kita tidak pernah melihat mereka...jadi sedemikian
pentingnya nama bagi kita...so...jangan malu untuk menunjukan nama
anda...
--
i made cock wirawan

Satrio Arismunandar quotes,