THE LAST EPISODE................... REKLAME METRO TV

 Dear Insan Kreatif,
 Waktu berlalu begitu cepat... Penghujung tahun telah menanti...
 begitu juga dengan Episode REKLAME...
 Yang akan berakhir di bulan Desember 2006 ini...

 Terima kasih atas dukungannya, terima kasih atas bantuannya...

 Untuk tayangan REKLAME TERAKHIR.... SENIN 25 Desember jam 13:30 dan re-run
RABU Malam 24:05 serta malam minggu midnite 00:30 adalah
 1. Seminar Brand Communication - IAA Bidang Edukasi
 2. Syuting Iklan Kuku Bima
 3. Hut Jurusan Komunikasi UI
 4. Media Periklanan
 5. Agency Starindo - Bali
 6. Model Iklan Wenny Elizabeth...

 Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga buat teman-teman,
atas support dan dukungannya...
 Mohon maaf bila selama ini REKLAME belum dapat memenuhi keinginan pemirsa
sepenuhnya...
 Sampai jumpa dilain kesempatan...

 DESSY INDAH - 0811811798
 FS [EMAIL PROTECTED]
 ym! tantechuantique

 PS.
 Hingga saya menulis email ini, saya belum dapat undangan untuk presentasi
mengenai program baru...
 Hingga saya menulis email ini, saya belum jelas mengapa REKLAME ditiadakan...
karena sejujurnya, beberapa petinggi di metro tv sendiri masih banyak yang
belum  tahu... yang mereka tahu hanya metro kampus saja yang dihapus.
 Hingga saya menulis email ini, saya hanya mendapat konfirmasi acara reklame
hanya dijadikan 1 segmen di Metro Pagi (sekitar jam 6-an) di Weekend, entah
Sabtu atawa Minggu
 Hingga saya menulis email ini, saya mendengar kabar, saya akan dipindah ke
program baru namanya Soft case.. dari namanya, kayaknya berbau-bau News...

 Buat teman-teman yang masih penasaran KENAPA REKLAME diTIADAkan, bisa
menghubungi PR METRO TV ke 021-58300033 atau 021 58300077..

 Sekali lagi, terima kasih, dan teruslah berkreasi...

Dessy Indah Nathalia Siregar - 0811811798
http://dessyindah.blog.com  or  http://dessyindah.blogspot.com
    [EMAIL PROTECTED] Senin siang jam 13:30, rerun (dua kali loh...) RABU malam
jam 24:05 (setelah metro malam dan headlines news), dan malam minggu midnite
jam 00:30 http://newreklame.blog.com