Teman-teman,

Saya sedang butuh referensi tentang internet marketing film-film Indonesia.
Sebab kayaknya para PH rajin bikin internet marketing untuk promosi filmnya,
tapi gak efektif, gak kedengeran dan gak serius ditanganinya.

Blognya “Dead Time” (Joko Anwar) bagus secara visual, tapi sistemasi pesan
agak amburadul. “Denias” dan “Heart”, gak ketemu situsnya. Yang paling gampang
dicari malah “Berbagi Suami”. Meskipun
terkesan asal ada, dan gak menarik.

Yang bagus menurut saya, situs “Long road to heaven”. Kayaknya serius
banget dibikin, lengkap, ada trailer yang bisa ditonton tanpa lama download.
Juga ada penawaran dapetin ticket gratis ke gala premier! Nonton bareng
sineas-nya deh kayaknya. Cobain aja, http://www.longroadtoheaven.com.

Emang yang beginian efektif ya? Seharusnya sih iya. Toh, orang masih rajin
cari info film bioskop terbaru dari iklan hitam putih di koran (bromhide ya
istilahnya?). Berarti harusnya orang lebih tertarik ngeliat situs karena lebih
menarik dan interaktif.

Comment ya, plisss. Plus beberapa referensi website film Indonesia yang
bagus.

Makasi