imho,

saya dari dulu kala sudah tidak pernah memberikan pasien saya obat
ini...terkadang memang pasien pengin praktisnya...kalo diare ingin
cepat mampet...padahal pengeluaran kotoran masih diperlukan untuk
membuang sisa toksin yang ada di usus besar...disinilah perlunya peran
dokter untuk memberikan informasi yang benar kepada pasien...
--
i made cock wirawan

Roy Ferdinand quotes,

RF> Ini aku kirim, buat jaga-jaga aja, lebih baik minta rekomendasi dari
RF> dokter dulu kali yah, jangan langsung minum obat dulu, apalagi obat keras
RF> seperti jenis obat yang tertera tersebut :-)

-end quotes-