--- In mediacare@yahoogroups.com, "Danny Lim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maka perlu didiskusikan apakah Arab Saudi yang UU-nya dikuasai oleh
> keluarga kerajaan itu merupakan sebuah negara biasa seperti Sudan,
> Somalia, Irak dll. atau juga merupakan pusat agama Islam ala Vatican
> untuk agama Katolik? Bila Arab Saudi disamakan dengan Vatican maka
> Arab Saudi TIDAK BOLEH mendiskriminir Bijbel seperti Vatican juga
> tidak mendiskriminir Quran.

Raja Arab Saudia adalah satu2nya Caliph Islam didunia sekarang ini,
proses menjadi Caliph secara historis adalah terbunuhnya sang raja.
Dalam sejarah Islam, tak ada satupun Caliph yang bisa naik tanpa
melalui pembunuhan.  Bahkan Muhammad sendiri terbunuh oleh konspirasi
Abu Bakar sehingga Abu Bakar berhak mengangkat dirinya sebagai Caliph,
dan untuk mencegah claim keturunan Muhammad atas kedudukan Caliph ini,
maka seluruh keturunan Muhammad juga dibunuh.

Inilah fakta sejarah, namun dizaman sekarang Caliph di Saudia Arabia
sudah mendapatkan pengakuan PBB sehingga tak ada hak siapapun untuk
mengubahnya kecuali rakyat Arab itu sendiri.  Misalnya melalui
referendum.  Namun berdasarkan UU Caliphah Saudia Arabia ini, tak ada
kemungkinan untuk referendum karena kerajaan Arab Saudia milik
keluarga raja.  Satu2nya jalah adalah melakukan kudeta, namun kalo
Amerika Serikat tetap bersahabat dengan Rajanya, maka kesempatan
kudeta itu masih merupakan impian.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke