*From:* mediacare@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] *On
Behalf Of *Peter Valentino
*Sent:* Wednesday, January 17, 2007 4:52 PM
*To:* Peter Valentino
*Subject:* [mediacare] butuh CP media-media berikut ini

  Hai guys, gue lagi butuh CP (much appreciated kalo bisa dapet email and
mobile number) untuk media-media berikut ini:

Suara Pembaruan
Hers Magazine
MTV Trax
Hai Magazine
Free Magazine
Gatra
Cosmopolitan
Wanita Indonesia
Tempo
Area Magazine
Reader's Digest Indonesia
Jakarta Java Kini
Her World
Popular
Playboy
FHM

Kalo ada yang punya, tolong reply japri langsung ke email gue ya..

Thanks,
Peter

Kirim email ke