Untuk kesekian kalinya Kopikentut ini bikin ulah: mengirimkan postingan yang
nggaj jelas ujung pangkalnya, memotong-motong pernyataan orang lain dari
konteksny di milis lain dan memakainya sekena udelnya di sini, dengan tujuan
untuk menyesatkan dan membingungkan miliser lain yang tak mengikuti jalannya
diskusi di milis lain itu.

Nama-nama orang disebut secara tidak etis, termasuk Robby Sodo, yang tak
menjadi anggota di milis ini dan tak dapat membela dirinya dari fitnah ala
Kopiracun ini.

Kembali orang gila hormat ini membuktikan kepengecutannya. Dia berulah seperti
seorang provokator, yang menyebar berita sesat di satu tempat, lalu pergi ke
tempat lain dan memutarbalikkan fakta juga di tempat itu, mencoba untuk
menimbulkan kebingungan dan amarah di kedua tempat. Ulah seperti ini sudah
merupakan pemandangan yang lazim di Ambon, Ternate dan Poso, yang dipenuhi
provokator model beginian. Jadi, kalo saya pernah bilang tak heran Indonesia
rusak parah, itu karena masih ada virus-virus macam Kopikolotan ini yang
bergentayangan menimbulkan destruksi di mana-mana.

But the bottomline is, you're a chicken, dude. Petok,
kokokokokpetok...kokokok..petok...

Saya sendiri tak mau repot-repot masuk ke substansi igauannya di milis ini
karena secara panjang lebar saya sudha meresponsnya di milis tempat diskusi
bermula, yakni di FPK. Kini, si Kopikentalpahit ini lagi tiarap kehilangan
nyali di mlis itu dan siuk mengerahkan pendukung untuk bicara atas namanya.
Ayo, Bung, kirim lebih banyak lagi konco-koncomu.

May CULTURE be with you.

manneke