Jangan begitu dong Pak Hinu. Memikirkan puluhan wacana saya kira bisa lebih
melelahkan dan membuat nervus daripada bekerja keras, misalnya seperti para
buruh konstruksi. Dan saya senang dengan tokoh yang mempesona. Dan pesona juga
perlu dipelihara, disuburkan.

  Mari kita usulkan supaya Pak Presiden membentuk Timnas Untuk Manajemen
Kritik. Karena di pembantunya dan stafnya belum ada pakar dan tukang kritik,
harusnya diupayakan supaya Timnas yang baru mempunyai tokoh dari PDIP, juga
harus ditawari Sri Bintang, Hariman, Dita. Perlu juga dari mahasiswa dan sudah
barang tentu mahasiswi! Bersama Kita Bisa Meredam Kritik juga kan??

  MLM

HINU ENDRO SAYONO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Jadi Presiden RI, yang juga Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan RI,
dikritik kok nervous!
  Jadi Hansip atau Lurah di Pacitan aja bisa dikritik kok!