Dear All

Perkenalkan nama saya Ady Wicaksono, seorang praktisi IT yang
kebetulan berhasil menjadi finalis lomba aplikasi smartcard yang
diselenggarakan oleh Gemalto (www.gemalto.com). Sebagai hadiah saya
diundang ke 3GSM world congress, Barcelona, Spanyol pada 12-15
Februari 2007 dimana akomodasi selama di Barcelona ditanggung oleh
Gemalto.

Namun demikian, tiket dan uang saku perjalanan ditanggung sendiri. Tim
saya total 2 orang, sehingga biayanya bakal cukup besar. Untuk
mengumpulkan dana saya menawarkan kerjasama dengan media yang ada di
sini sebagai koresponden lepas acara 3GSM Barcelona jika berminat.

Info mengenai 3GSM world conggress ada di http://3gsmworldcongress.com/

Jika ada yang tertarik bekerjasama, silakan hubungi saya di
[EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED], nanti saya akan
berikan bukti2 undangan dari Gemalto dan cerita lebih detail.

Jika ada yang juga ke 3GSM, mohon dikabari juga karena kita ingin
dapat teman dari Indonesia dan gak ingin nyasar selama di sana.

Terima kasih

Kirim email ke