Itu contoh bagaimana negara-negara maju dibawah
tekanan alam tidak mampu berkutik. kereta api
dimana-mana tidak dapat berjalan dan pesawatpun harus
tetap didarat.

Siap-siap bagi yang tinggal didekat pantai, terutama
yang berada didekat laut Atlantik. Dimasa mendatang,
badai semacam ini akan mirip seperti Hurricane yang
melanda Amerika , sekarang kebalikannya. Di Jerman
pada waktu badai Kyril melanda eropa, timbul beberapa
"tornado" yang meratakan hutan dan rumah.

Tanggul di Belanda apa dirancang untuk menahan badai
kyril atau badai2 yang lebih kuat dari kyril?

Tampaknya Global Warming lebih cepat dari yang
diperkirakan. Akan banyak kota yang akan tenggelam...,
Hal ini sudah terjadi di Jerman, kejadian badai
dasyat minggu kemarin menghilangkan pantai Sylt.

Belum lagi memanasnya hubungan Amerika dan sekutunya
melawan Iran. Diperkirakan Amerika akan menyerang Iran
 pada bulan April tahun ini. Jika terjadi perang
Nuklir maka " Gute Nacht Eropa". Wach kalo sampai
terjadi seh.. pulang kampung aaaah... aku masih  Warga
Negara Indonesia lho! :-)

Salam,

Sari

--- adrian syahalam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alhamdulillah,
>
>   Akhirnyanya jawabanku Kau jawab Tuhan melalui
> rekan Noor Cahyono,
>
>   Segala Terima kasih padamu Tuhan Kau Maha
> Mengerti....
>
>   Salam,
>   Adrian S
>
> Noor Cahyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>               Bismillah
>
>   Semoga Allah SWT memberi ketabahan kepada warga
> Belanda yang tengah tertimpa musibah. Semoga yang
> meninggal mendapat tempat layak disisiNya.
>
>   Apa ada media  resmi on-line dari Belanda yang
> kita bisa gunakan untuk menyampaikan bela sungkawa
> [...]

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265

Kirim email ke