From: chazt pamungkas <[EMAIL PROTECTED]>
To: mediacare@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 24, 2007 1:38:09 PM
Subject: [mediacare] Bagaimana kalau dibahas di FENOMENA atau KUPAS TUNTAS

Untuk Bung Satrio, ada usul nih:

Kalau nggak salah anda kan produser FENOMENA, gimana kalau anda mengangkat
Topik Seputar Rekrutment ini yang ternyata sungguh2 "ruar biasaaaa" tetapi poin
utamanya (bisa juga ke KUPAS TUNTAS nya Bung TEGUH..)

1.Memanfaatkan banyaknya jumlah peserta untuk mengeruk keuntungan dengan sistim
SMS
2.Ada apa dibalik perusahaan se "kaliber " TRANS Corp Mengejar rekor MURI ?
3.Apa standarisasi perekrutan?
4.Bagaimana dengan kondisi di dalam internal TRANS CORP sendiri yang banyak
yang resign?
5.Bagaimana dengan sistim kerja di perusahaan TRANS CORP, yg kabarnya banyak
yang gak tahan dengan sistim dan regulasi perusahaan?
6.Dan lain lain  ( bisa dikumpulin bahannya dari temuan-temuan yang ada di
milist mediacare ini..dan mungkin milis-milist lainnya)

Saya salut dengan keberanian, ketajaman anda dulu di Media Cetak, sebagai
pemirsa TV saya ingin juga kejujuran, investigasi yang dalam dan independent
tentang FENOMENA ini.

Saya tunggu lo acaranya ...

Salam

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke