  ----- Original Message -----
  From: verena puspawardani
  To: [EMAIL PROTECTED] ; forum-pembaca-kompas@yahoogroups.com ;
mediacare@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL
PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Friday, January 26, 2007 1:17 AM
  Subject: [mediacare] Apa pendapat Anda tentang global warming?

  Dear friends,

  Kita lagi bikin kuesioner kecil2an nih.
  Mau tau aja:

  1. Apa pendapat kamu tentang global warming?
  2. Global warming itu seperti apa sih? Dari mana kamu mendapatkan informasi
tentang global warming?
  3. Apa kejadian2 atau aktivitas2 yang menurut kamu jadi penyebab global
  warming? Diantara jawaban2 kamu itu, apa ada beberapa diantaranya yang
  kamu alami sendiri? Ceritain ya.
  4. Apa kejadian2 atau aktivitas2 yang menurut kamu jadi akibat dari
  global warming? Kamu alami sendiri? Ceritain ya.
  5. Menurut kamu, apa kira2 yang bisa dilakukan untuk mengurangi efek
  global warming? Yang mudah dan bisa dilakukan semua orang.
  Kamu mau ga  melakukannya? Apa kamu mau memberitahukannya ke orang2
  lain yang ada di sekitar kamu?
  6. Apa kamu dah nonton "An Inconvenient Truth"?
  7. Apa menurut kamu orang2 di sekitar kamu sudah aware dengan global
  warming?
  8. Menurut kamu, kampanye apa yang efektif untuk membuat orang lain
  aware dengan global warming?

  Mohon kirim reply jawaban ini ke saya ([EMAIL PROTECTED]).
  Bisa disebarluaskan ke teman2 di
  milis2 lain, kok. Mohon. Silakan saja.

  Jangan lupa:
  1. nama
  2. alamat
  3. umur
  4. email
  5. telp
  6. foto

  Terima kasih banyak yaaaaaaa

  Ditunggu.

  Verena

  This message has been scanned for viruses by BlackSpider MailControl -
www.blackspider.com

  TV dinner still cooling?
  Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

Kirim email ke