Haaaah, ....... ogut hendak dijadikan wakil presiden RI mendampingi
presiden Nadine Chandrawinata? Yummy yummy tentunya bisa dekat-dekat
Nadine yang caem setiap hari.

Maka program ogut yang pertama adalah mengangkat orang Aceh sebagai
Menhankam/Panglima TNI, piawai menjaga teritorial. Kemudian ogut
tutup Departemen Agama, cihui. Lalu semua provinsi ogut otonomkan,
boleh menyelenggarakan pemilihan gubernur sendiri-sendiri. Setelah
semua provinsi memiliki gubernur terpilih, ogut tinggal pencet knop,
jadilah RIS (Republik Indonesia Serikat). Bahasa Sundanya USI
(United States of Indonesia). Subsidi BBM ogut hapus, malah BBM akan
ogut pajaki tinggi sehingga Manneke mesti pikir-pikir untuk punya
dua buah mobil, ihik ihik. Duit pajak BBM yang tinggi itu akan ogut
pakai untuk membiayai pendidikan gratis, untuk membeli persediaan
Raskin (Beras untuk orang Miskin), untuk membayar polis asuransi
kesehatan masyarakat akar rumput. Yang ogut agak deg-degan adalah
menangani kelompok rese yang tukang main gebuk itu, jalan satu-
satunya memanggil pulang sensei Deddy ke Indonesia untuk dijadikan
Kapolri.

Kapan nih pelantikan ogut menjadi wakil presiden RI?
Merdekaaaa ...... he he :-).

Salam hangat, Danny Lim, Nederland

--- In mediacare@yahoogroups.com, manneke <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Boleh, boleh. Wakilnya siapa ya? Sebaiknya berkulit kuning,
sekular, berjenis kelamin pria, mengerti tentang semua urusan, mulai
dari pertanian, pengairan, kelautan, ekonomi, kebudayaan, sampai
teknologi. Kira-kira siapa ya? Oh ya, Danny Lim! Pas, cocok banget
mendampingi Nadine. Pasti dua orang ini adalah "satria piningit"
atau "Ratu Adil" yang dinanti-nanti.

> manneke

Oh
dan