Yang Bener, AH

  Aku nggak mihak mana-mana tapi sepengetahuanku selama Ibu Hira jadi nara
sumber, saya belum pernah melihat indikasi itu. Lagi pula foto-foto yang ada di
MILIS itu adalah foto-foto yang kurang bisa dipercaya kebenarannya. Untuk foto
yang pertama sepertinya itu foto diambil di lapangan tembak sewaktu klub
menembaknya Ibu Hira sedang mengadakan kompetisi. Dan untuk foto yang kedua,
sepertinya pemandangan seperti itu sudah biasa ketika kita sedang mengadakan
perburuan, sebagaimana pengalaman saya sewaktu ikut berburu anggota perbakin.
Saya tidak tahu apa tema ini emang sengaja dihembuskan untuk menyudutkan pihak
tertentu, atau sebuah majemena konflik dari internal Ibu Hira atau memang ini
berita benar. Tapi kalau menurut sudut pandang saya dugaan pertama dan kedua
lebih masuk akal
ali hamid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

weleh-weleh kok sudah masuk area publik ya....

bisa runyam nie masalah...harus diselesaikan dengan baik...bagaimana dengan
Fahira dan Sapto apa juga akan memberikan hak jawab lewat milis?

ali

Debbie Sumual-Patlis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Andi Alfian,

  Kok bisa ya Anda berpikir hanya Fahiranya saja yg harus dinasihati?
  Begitu otomatis??
  Ck..ck..ck..Kesian..

  IT TAKES TWO TO TANGO, maaannn....