Maaf, semoga saya tidak dikatakan orang yang mencampuri urusan orang. Berita
pernikahan bang Ade yang kedua ini, sungguh mengejutkan saya.

  Saya kira Abang orang yang termasuk anti poligami lho. ^_^ Sesuai dengan
hadis Rasul, bila ada muslim lain yang menikah (tak peduli poligami atau
monogami) maka dianjurkan (sunnah) untuk mendoakannya. Maka selamat untuk  Bang
Ade : Barakallahulaka wa baraka 'alaika  wa jama'a bainakuma fil khoiir. (
Semoga Keberkahan bagi Anda dan keberkahan atas penikahan Anda dan semoga Allah
mengumpulkan Anda dan kedua istri dalam kebaikan) amien.

  salam sukses mulia selalu,

  aris

Kemajuan mustahil terjadi tanpa perubahan. Dan, mereka yang tak bisa mengubah
pemikirannya tak bisa mengubah apa pun. (George Bernard Shaw, 1856-1950)
pustaka tani
 prohumasi
 nuraulia

Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.