Dear Mods & Temans,

  Terimakasih atas teman2 yg telah memberikan info ke saya beberapa hari
terakhir ini,
  karena hampir semua temans merekomendasikan untuk menghubungi
  RS Hewan Ragunan,
  Jl. Harsono RM N. 10, Ragunan - JakSel, sebelum BonBin Ragunan, dekat PLN,
depan SDN08.
  No Telp: 021 7804993 / 7819617 (saya berbicara dgn Ibu Ipah).
  Berikut info dari Ibu Ipah mengenai biaya adm:
  1. untuk berat anjing/kucing > 5kg dikenakan biaya 100rb
  2. untuk berat anjing/kucing 5 - 10kg dikenakan biaya 150 - 200rb
  pertahunnya dikenakan biaya 75rb (mungkin ini untuk perawatan makam, harga
diluar batu nisan dll)
  Jam buka senin s/d jum'at 09.00 - 16.00WIB dan sabtu,minggu/libur s/d jam
15.00WIB.

  Semoga info ini dapat membantu teman2 yg juga peduli pada binatang peliharaan
ya..

  cheerZ 'n JBU,
  silvia simarmata

The fish are biting.
 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.