Memang benar Soeharto itu pemimpin bangsa Indonesia
dan ikut berjasa membangun bangsa ini. Tapi dia
berjasa karena memang dia mendapat mandat dri rakyat
lewat MPR/DPR untuk menjalankan fungsi eksekutif.
Karena memang sudah menjadi tanggung jawab dia untuk
bekerja memajukan negara ini dalam segala hal. Bukan
memanfaatkan mandat pembangunan untuk memperkaya diri
sendiri, keluarga dan orang-orng terdekatnya lewat
korupsi dan kolusi.
   Dia memanfaatkan kekuasaan untuk korupsi dan
menindas. Jadi Soeharto itu memang presiden Indonesia
dan pemimpin kita selama 30 tahun. Tapi Presiden dan
Pemimpin Sampah...pemimpin yang enggak ada artinya di
mata rakyatnya. Yang sama sekali jauh dari figur
seorang pemimpin ideal yang jujur, baik, bijaksana dan
lain-lain wakakakaka

Eka Zulkarnain

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs.