Trus terang saya sich suka nonton bola. Terutama kalau
di lapangan hijaunya ada sosok sosok seperti
Ronaldinho, Zidane, Ronaldo yang di MU dsb.

Cuma ketika diceritakan bahwa artikel menariknya ada
di Bolavaganza 64, apa ini berarti pada penerbitan
sebelumnya belum menjajikan artikel artikel yang
menarik ??

Setahuku Bolavaganza selalu menyajikan banyak berita
aktual yang terkait dengan bola koq.

Cuma gimana ya caranya menyajikan berita dan foto-foto
di Bolavaganza yang nantinya berdampak secara positif
pada performance PSSI dan klub bola yang kita punya.

Mengapa,di layar teve aja, pemirsanya sudah begitu
dimanjakan. Tepatnya, teve yang ada di Indonesia ini
adalah siaran teve yang sangat menina bobokkan
penontonnya termasuk para pemain bolanya. Bayangkan,
semua liga top dunia bisa ditonton di teve Indonesia
dan gratis. Tapi faktanya, prestasi bola kita begitu
begitu aja.

Bahkan kegiatan liga Indonesia bisa berjalan mulus
karena masing-masing wilayah yang jadi pesertanya bisa
mendapatkan dana dari APBD setempat, tapi yang masih
saja terjadi, pemain kita masih gitu gitu juga.

Bolavaganza !!!!!Kapan ya, sepak bola kita benar-benar
maju dalam arti yang sebenarnya. Konkretnya, PSSI atau
klub liga kita bisa jadi juara, minimal di level Asia
gitu

http://id.yahoo.com/

Kirim email ke