saya salah satu fans harvey malaiholo, dan ingin saya
tanyakan kenapa sampai kemaren CD / kasetnya blom ada
di pasaran? bisa bantu dimana saya bisa dapetin CD /
kasetnya?

thanks

Yudith Effendi

--- denny sakrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> JUDUL ALBUM  : REFLECTION OF HARVEY MALAIHOLLO
> ARTIST       : HARVEY MALAIHOLLO
> LABEL        : TARGET POP/RPM
> TAHUN        : 2007
>

>      Ingin mengetahui kiprah Harvey Malaihollo
> selama
> dua dasawarsa (1987-2007),maka album ini rasanya
> lumayan mewakili Harvey dalam jatidiri yang
> established.
>     Di era 80-an Harvey Malaihollo tercatat memiliki
> segudang prestasi dalam ajang kompetisi semisal
> World
> Pop Song Festival di Budokan Hall,Tokyo.
> Harvey memang masuk jajaran stylish singer yang
> [...]

Looking for earth-friendly autos?
Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos' Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke