    ----- Original Message -----
  From: mastuti indari
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED] ;
mediacare@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL
PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, February 19, 2007 4:05 AM
  Subject: [mediacare] OPRAH WINFREY, siapakah dia??

    Sahabat,

Kalau tidak keberatan saya mengharapkan sahabat
memberikan sedikit komentar atau opini untuk OPRAH
WINFREY, si ratu talkshow yang sangat inspiratif.
Heem, komentar sahabat saya tunggu untuk melengkapi
buku yang sekarang sedang saya susun. Jangan lupa
cantumkan nama lengkap, usia, dan kota domisili
sahabat karena identitas sahabat akan muncul di buku
itu ;)
Many thanks

Regards,
Indari Mastuti
022.70402352

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html

PM

  Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.

Kirim email ke