Megapa Valentine Days patut untuk dilarang ?
1/. Untuk mem-brain-wash otak manusia tanpa disadari,
perlu software khusus untuk menstimulasikan nya, a.l:
software human-right issue, democracy, liberalization,
freedom dan yang lebih halus lagi melalui software
gKASIH SAYANGh yang dibungkus demkian rapih dengan
gimmicks berupa hadiah, bunga, pesta, ucapan kasih
sayang, ciuman sampai hadiah keperawanan untuk sang
kekasih (pernah dengar dengar tidak issue semacam itu
?). Begitu halus terbungkus dalam kata yang indah
gKASIH SAYANGh yang di promosikan lewat hari kasih
sayang  gVALENTINE  DAYSh – cepat atau lambat
akan merusak otak kita dan tanpa kita sadari kita akan
ter-brain-washed untuk menghalalkan apapun pelanggaran
 kuktur, susila, agama dan tradisi kita, dan mungkin
pelanggaran hukum.

2/. Tanpa Valentine Days pun – dahulu kala, kita
bisa survive dengan baik. Mengapa kita harus
meng-adaptasi suatu kebiasaan baru yang tidak ada
nilai positif nya, dan bahkan tanpa kita sadari, akan
mem-brain-wash pendirian kita ? Apakah dengan tidak
merayakan Valentine Days, kita akan rugi atau menjadi
kekurangan sesuatu ? Tidak bukan ?

3/. Cepat atau lambat kebiasaan semcam itu akan
membuat kita selalu bermain di Grey Area, atau kita
tidak bisa lagi membedakan apa yang pantas dan boleh
sesuai kultur kita – ketika kita sudah
sedemikian dalam terjebak dalam kerangka gValentine
Daysh atau apa pun namanya software pem-brain-wash
tsb. Kita yang biasanya bisa mebedakan mana yang benar
dan yang salah  (mana yang hitam dan mana yang putih),
lambat laun kita akan dibiasakan bermain didaerah
ABU-ABU, alias yang hitam pun – ya boleh lah
asal jangan terlalu hitam, extreme-nya:
nanti kita akan memperbolehkan anak gadis kita untuk
memberikan keperawanan nya kepada teman pria nya, cuma
karena ingin ikutan gValentine Daysh.  Tidak
mustahil hal tsb.akan terjadi pada kita semua.

4/. Kalau Valentine Days itu betema positif dan
sportif, tentu kita akan menerima nya. Seperti tema
dalam olahraga (bulutangkis misalnya). Kita diajarkan
untuk melihat hitam diatas putih suatu proses
kompetisi, ada hitungan yang jelas, ada aturan main
yang transparant, ada wasit, penjaga garis, ada
penotnon yang bisa melihat hitam putih bahwa proses
ini berjalan benar. Tapi dengan  hal semacam Valentine
Days, kita digiring untuk berpola pikir di daerah
abu-abu, tanpa rambu dan norma yang jelas. Pada akhir
nya kita akan tersesat sendiri.

Nah selanjut nya pikirkan lah sendiri !

Edo.

Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com.  Try it now.