he..he

saya juga manusia....

PKS menjadi ramai di milis ini, semoga kader atau aktifisnya bisa mendapatkan
hikmah dari semua masukan-masukan yang telah di sampaikan.

saya sich tidak berburuk sangka, tapi saya punya sedikit survey... bahwa
ternyata beberapa anggota milist media care ini, ternyata
aktifis/kontibutor/simpatisan partai lain... ( saya nggak perlu menyebutkan,
kan...? , soalnya nggak etis? ),

Kalau nggak percaya, coba saja... mudah kok

Sehingga, diluar kepentingannya memberikan opini terhadap PKS, mudah-mudahan
tidak ada kepentingan lainnya... heee ..heee (sekali lagi, saya tidak mau
berburuk sangka ).

Semua orang bisa saja ber opini, dan apapun opininya pastilah tergantung pada
informasi yang mereka peroleh, kepentingan yang ada di belakangnya, dan hati
nuraninya.

Kalau saya bersimpati dengan orang yang melakukan kebaikan, memberikan masukan
yang konstruktif, yang perduli, yang berpikir untuk kemajuan negera ini..
barangkali itu yang baru bisa saya lakukan.

Mengatasi kebanjiran Jakarta secara permanen, saya sangat setuju...
membuat banjir kanal jakarta... saya sepakat,
memperbaiki saluran drainase.... pasti...
memperbaiki tata ruang ... it's oke...

Mudah-mudahan kita masih ingat, Kita tidak berada di zaman Roro Jonggrang...
dalam semalam semua jadi...

Saya tidak dalam kompetensi, untuk membahas bagaimana penanganan banjir jakarta
ini masih di selesaikan, barangkali dorongan dari seluruh orang-orang cerdas
seperti anda, berupa konsep teknik, konsep finacial akan sangat membantu
pemerintah. ( hee..hee.. nggak mudah yaa..)

Ibnu Sudarmono..