Kalo saya berjeniskelamin sebagai wanita/perempuan seperti mbak Ika, saya akan
bilang setujuuuuuuu!!!!!!
Enak aja para suami sedang berindehoy ama istri yang lain...saya sebagai salah
satu istri dari Poligamier Maniak menderita dalam kesendirian dan cuman bisa
mendengar desahan istri yang sedang digauli oleh laki2 "jahanam" itu.
Kalo mereka lagi di schedule giliran ronda.....saya musti dibebaskan
sementara...woy..asyiik!!!! Hiduup mbak Ikaaaaaa!!!!!

Tetapi karena saya laki2 tulen, maka seandainya saya seorang Poligamier, maka
saya akan menolak mentah2 ide mbak Ika. Ketika giliran jaga di satu tempat,
saya akan bilang sama  istri yang lain ..yang tunggu giliran ya sayang..kamu
musti sabar2..pikiran jangan nerawang terus entar diembat setan, daku kan
datang menemuimu 3 hari lagi..kan kupuaskan kamu sepuas2nya..ha..ha..ha
And kalo kamu ngga setia ntar aku cari istri baru lagi loh........yang ketiga
keempat kelima keenam ....dst

Tetapi karena saya bukan seorang Poligamier, maka apapun itu...saya sependapat
sama kata2 bang Ade 3 tahun yang lalu....Saya sendiri? Ya
maaf sajalah, saya terlalu mencintai istri dan anak-anak saya .....

Tetapi gimana saya bisa konsisten dengan kata2 saya sekarang? Ngga tahu! Kalo
ada setan lewat...kali2 perubahan terjadi dari anti poligami jadi pelaku aseli
poligami
Laki2 memang ditakdirkan egois dan tak konsisten dalam menjalani hidupnya
That's why I dont like MAN. I prefer WOMAN to be my wife.

beachboy

ps: sorry bang ade, i dont mean to hurt you, if that's your choice so be with
it though i dont respect your decision.