>NKRI=Negara KAWIN Republik Indonesia
>
>Oh bangsaku, kawin terus bawaannya... ...bukannya bangun bangsa, eh barang
>dibawah >bawaan nya bangun terus......eh Doel, control yourself, alright?

maaf, salah alamat, bukan bangsa indonesia keseluruhan. Hanya para kiyai dan
anak mushola berjenggot kambing berkacamata dan berbicara ane ente dan
berhidung pesek 3arob wannabe. Indonesia yg ganteng ganteng dan mancung setia
sama istrinya. Jangan generalisir laaah huehehehe.

To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo!
Security Centre. http://uk.security.yahoo.com

Kirim email ke