Tahuuuuuu, Pak Guru! Jawabnya adalah buat apa repot-repot membubarkan KUA, wong
KUA bukan penjual poligami, kok. Makanya, kalo mikir jangan kebolak-balik. Ini
sama aja kaya ngeliat orang Indonesia pada brengsek, terus yang disalahin
Pancasilanya. Emang kalo KUA dihapus terus nggak ada poligami? Atau, kalo
Pancasila dibuang ke tong sampah terus mendadak orang Indonesia jadi hebat
semua? Meneer, Meneer...bangun! udah siang nih. Ihik ihik.

manneke