Bung Ded,

Saya rasa anda cocok jadi paparazzi saja. Jauh-jauh kuliah di
Houston kok komentarnya dangkal sekali. Apalagi "PS" anda di bawah,
masih mempertanyakan orang punya pacar berapa. Memang anda punya
naluri "being nosey". Cocoklah jadi paparazzi. Pasti anda akan
senang ngintip2 rumah public figure hanya untuk memenuhi imajinasi
dangkal anda ngapain saja mereka di atas ranjang atau di dalam kamar.

TWR
--- In mediacare@yahoogroups.com, "Deddy Mansyur" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Makasih Rekan Retno atas tanggapannya.
>
> Saya hanya pengen tahu saja karena saya memang nggak punya 2 istri
dan cross my heart belon pernah ngalamin making love sama 2 istri.

> Ini hanya pertanyaan saja.
>
> Kalo pertanyaan saya agak sedikit dumb atau kurang baik, ya,
maapin saja saya ini memang seorang guru karate yang masih belon
sempurna orangnya.

> Maapin ya.
>
> salam,
> sensei deddy mansyur
> university of houston
> www.uh.edu/shotokan
> http://www.isska.com/HoustonShotokan/pages/index.html
>
> PS: Mas Rad, istri anda ada berapa mas?
> Dulu saya pernah ketemu Mas Rad di Chicago punya 2 girlfriends, is
that true?

kelewat tidak pantas untuk  dibeberkan pada orang lain.
>   saya selalu percaya, bhw setiap orang dewasa bertanggung jawab
atas isi kepalanya masing2. jadi bagaimana kalau besok2 anda simpan
saja imajinasi anda itu di kepala anda dan tak usah menyalurkannya
lewat milis?
>   saya kira, banyak orang akan merasa lebih nyaman.
>   terima kasih.
>
>   -retno-
>
>   Deddy Mansyur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>     I know it's not my business........pengen tahun aja kalo Bung
Ade pernah
>     making love sama 2 istri at the same time di bed yang sama.
>
>     Oh Indonesia ku........maju terus pantang
mundur......merdekaaaaaa......

>     Please take me home, please.......I will kiss my ibu Pertiwi
yang sakit
>     terus.....
>
>     Let's build NKRI TOGETHER.
>
>     salam,