Membaca harian Warta Kota hari minggu kemarin, saya geli sendiri membaca
headline mengenai opini mas AC Manullang yang katanya pengamat intelejen itu.
Nggak beda jauh dengan gaya Abu Bakar Ba’asyir kalau ditanya soal terorisme,
nunjuk kambing hitamnya apalagi kalo semua kekacauan ini karena ada campur
tangan pihak negara asing. Busyetttt… sampai kapan bangsa ini mau introspeksi
diri kalau semua bencana ini ditimpakan pada orang lain. Dan sebelnya lagi,
komentar nggak mutu itu hanya atas dasar asumsi, praduga, atau mungkin karena
sering kebanyakan nonton film2 spionase ala James Bond.

  Saya juga heran, siapa yang kasih izin wartawan buat naik kapal yang habis
kebakaran itu ? Tanpa pelampung maupun alat keamanan pula ? Berapa banyak dari
mereka yang kagak bisa berenang ? Jadi keinget film2 favorit era 90an dulu, tim
Baywatch kita kemana yach ?

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
 http://id.mail.yahoo.com/

Kirim email ke