Amin..amin yarobbal 'alamin. Poligami saja perlu dievaluasi apalagi yang
beginian, kalau boleh dibilang pelanggarannya akan dikenai pasal berlipat :
sudah zina, ngebohongin istri, mengeksploitasi perempuan, dan bisa ditambah
munafik, belum lagi kalau udah ketahuan mencoreng pula nama anak2nya. Jadi
tidak usah diperbandingkan, kalau mau memperbandingkan mengaculah kepada
yang lebih baik. Memperbandingkan dengan yang jauh lebih buruk artinya tidak
ingin bertambah baik.

Wassalam.