MASALAH:
Pesan singkat 1.
"Dana menggunung di SBI" dan "sektor riil nyaris tidak
bergerak"..., benar-benar menggugah kepedulian serta
menantang ilmu pengetahuan dan teknologi. Trm ksh.
Pesan singkat 2.
Dari TV, koran, majalah, buku, internet, dan lihat
sendiri di mana-mana: Perekonomian Nasional kita sudah
berada di jalannya yang benar, namun jalan tsb masih
dalam gelap. Saya akan merapikan sekali lagi rumusan
Perekonomian Nasional usulan saya, agar Pasal 33
sekaligus 34 UUD 1945 dan Perubahannya terlihat jelas.
Lihat The Oprah Show - MetroTV kemarin: kepedulian
jaminan sosial di USA yang konon...! Kita? .... Trm
ksh.
TANYA:
Setujukah Anda bahwa KITA HARUS mengkoordinasikan
secara lebih baik berbagai Kementerian bidang Ekonomi
dan Kementerian bidang Kesejahteraan Rakyat - serta
berbagai Kementerian tadi mengkoordinasikan diri
dengan baik - dalam implementasi rumusan Perekonomian
Nasional tersebut di atas memfasilitasi aktualisasi
diri segenap masyarakat untuk kesejahteraannya, dan -
dari sisi lain, tak kalah penting - segenap masyarakat
pun mengetahui dan memahami dengan baik bentuk
Perekonomian Nasional mereka?

Tabik,
Hendra Indersyah.

Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com.  Try it now.