From: mediacare@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of yudie matta
Sent: Wednesday, March 07, 2007 9:34 AM
To: mediacare@yahoogroups.com
Subject: Re: [mediacare] Seorang Jemaah Haji Tuntut Ganti Rugi Rp 1,54 Juta
kepada Menag

Salut buat pak Boyamin.......

Memang pemerintah dari dulu hanya sebatas ucapan saja. Mulai dari program
kerja, sampai permintaan maaf, hanya sebatas ucapan saja.
Realisasinya (bahkan) lebih buruk dari sebelumnya.

MAJU TERUS pak BOYAMIN

regards,
yudie

--
yudie matta
Student of Life

Transfer from your equities account.
Receive up to $1,000 from GFT. Click here to learn more.
http://us.click.yahoo.com/aZttyC/X_xQAA/cosFAA/IRislB/TM

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau