MATRA berhenti terbit? wah..wah..wah..bener nih? sayang sekali...
  Setahu saya MATRA sekarang lagi membentuk kuda-kuda untuk tampil dengan
format barunya. Tapi, belum tentu juga sih kebenarannya, masih simpang siur.
  Beberapa waktu lalu saya sempat liputan bareng bung Budi ke Shanghai, tapi
dia santai-santai saja kok. Intinya, saat itu MATRA masih terbit.
  Memang sangat disayangkan majalah sekelas MATRA bisa tidak terbit lagi.
Apalagi, kabarnya MATRA telah menjalin kerjasama dengan pelanggan di salah satu
bank besar. Benar nggak sih?
  Sayang sekali......

  Salam prihatin

  ISJ
  Tukang Ketik di Majalah

The fish are biting.
 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Kirim email ke