Bukan "budaya baru" pak Rajasidi, tapi ini memang peringatan yang sama
sekali tidak diindahkan oleh pemerintah Indonesia. Masing2 yang duduk
di pemerintahan hanya memutar otak untuk bisa tetap bertahan di
kursinya pada masa jabatan berikutnya. Saya rasa sistem demokrasi kita
sangat tidak sehat.....

--
yudie matta
Student of Life