Bung Leo,
Buang2 energi ngomentarin Danny Lim sih. Kalu kata ahli jiwa mah dia
orang hidup di dunianya sendiri :)

Setelah komentar saya di bawah adalah contoh gaya komentar Ntjek/Ncek
(Oom dalam Hokkianese) Lim yang gembar-gembor "fatsoenlijk" (mungkin
ini Ntjek ga ngerti arti fatsoen ;pppp.)

Salam,
Ida
--------

Re: Buat Oom Danny Lim

Ntjek, udah Tjek, brenti baca Telegrap(je)* en lalu buka toko aja
Tjek, tuh deket Amsterdam CS pan banyak kios. Bisa tunggu toko sambil
maen mata sama nyang duduk2 di balik jendela kaca gede, di bawah lampu
neon merah :') asal jangan ketauan Ntjim ;D

*grapje het
(little) joke
pleasantry

Lalu apa

--- In mediacare@yahoogroups.com, "Leo TOBING" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Oke bung danny lim, ditunggu emailnya manneke seperti yg anda
maksudkan itu.

> Regards,
> LEO TOBING

Kirim email ke