usl bagus tuh..kopdar alias kopi darat..kalau kita sudah saling kenal,Insya
Allah mis kom bisa dihindarimasa di milis aja bisa ribut???To: [EMAIL
PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Tue, 6 Mar 2007 00:41:35 -0800Subject: Re:
[mediacare] Re:Ikut sedih, kasus milis jurnalisme

            Betul... saya setuju kalau bisa bisa diskusi atau kerja nyata bagi
anggota milis ini. Misalnya, bakti sosial atau sejenisnya.... intinya adalah
saling kenal anggota hehhehe Ini juga kan menutup rapat adanya kemungkinan
adanya kubu billy von daperste <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      Semoga di milis mediacare, jangan sampai ada pengkubuan. Kalau pun ada
sebatas wacana atau diskursus tetang suatu hal, yang berarti memfasilitasi
perbedaan untuk diperbincangkan. Sekali lagi ini dunia yang sangat maya. Kita
 bisa kopi darat, saling mengenal antaranggota milis, namun sekali lagi hakekat
komunikasi di milis adalah impersonal, sehingga jika ada semangat penyeragaman
dan menisbikan perbedaan, semangat berkomunikasi dan berdiskusi hilang. Biarlah
Farid Gaban dan otoritarianismenya hidup sendiri di milis jurnalisme. Dan
terima kasih untuk moderator milis mediacare untuk bisa menempatkan semangat
perbedaan, bahkan caci maki di dunia yang sangat maya ini.  salam bvd  --- iwan
suci jatmiko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  > wah...wah...wah...semakin meruncing
aja nih. Konflik > di milis tetangga hijrah ke mediacare. Mudah2an > jangan
sampai ada dua kubu ya. Malu ah...kok milis > doyannya ribut melulu.  >
sekali2 boleh lah kita kopi darat. Nggak usah > diskusi (daripada ujungnya
berantem).  >   Mending kita
 weekend tour aja. Boleh ajak > anak-isteri, dll. Gimana?...setuju kah?... >
 >   Untuk mas RD dan bung Rio, setelah sekian lama > bersanding mesra di dunia
maya, akhirnya Anda bisa > saling melepas rindu kan. Duuuh...nggak kukuuu... >
   >   Jangan dianggap serius ya MOD, postingan-nya > di-delete juga nggak
apa2.  >  >   > --------------------------------- > Sucker-punch spam with
award-winning protection. >  Try the free Yahoo! Mail Beta.
some healthy debate  in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

Never Miss an EmailStay connected with Yahoo! Mail on your mobile. Get started!

Windows Live Spaces is here! It’s easy to create your own personal Web site.
http://spaces.live.com/?mkt=en-id

Kirim email ke