dari milis tetangga

*Subject: HATI-HATI DGN PENIPUAN VOUCHER HOTEL*

Temen2, smoga kejadian ini engga pernah kalian alami.

Hari rabu kemarin tgl 7 Maret 2007, saya di telp oleh Reza marketing SMART
CALL CENTRE (PT. SWARA CIPTA CARAKA) untuk menawarkan pemakaian 1 villa di
Kota Bunga Puncak tgl 17 - 19 Maret 2007. Ini udah kesekian kalinya sejak
terakhir imlek saya tolak pdhl dia udah merengek2 minta tolong krn buat
bayar kuliah katanya dan dia belum memenuhi target. Awalnya saya kurang
berminat, tp krn kasian saya setuju.

Dia menawarkan untuk menggunakan salah satu villa itu untuk 3 hari 2 malam
tp krn saya cuma punya 1 voucher gratis 1 malam jd dia bilang untuk hari
berikutnya saya hanya tinggal bayar Rp. 825.000,- aja dgn syarat :
1. Bayar booking fee aja Rp. 275.000,- dan sisanya dilunasi pd waktu check
out.
2. Apabila tidak jadi check in, maka booking fee yg sudah disetor tidak
hangus masih bisa digunakan sewaktu2.
Booking fee saya bayar melalui pendebetan kartu kredit spt biasanya krn saya
sudah 3x melakukan transaksi dgn dia.

Siang ini kurir datang ke rumah saya. Saya memberikan form reservasi dan
foto copy voucher gratis yg ada pada saya krn saya sudah membeli voucher itu
sebelumnya seharga sama Rp. 825.000,-. Itu yg diminta Reza kemarin. Tp kurir
malah memberikan saya 1 paket lagi yg isinya sama dgn yg saya punya. Dan
saya tambah kaget lg waktu saya liat isinya ternyata 275rb yg dibilang
booking fee itu adalah cicilan 1 atas paket voucher seharga Rp. 825rb dan
saya masih berkewajiban untuk membayar 2x cicilan lagi utk 2 bulan kedepan
(walaupun saya engga jadi nginep). Saya komplain ke kurir, trus kurir telp
ke si Reza itu, trus dia bilang saya tetap harus tanda tangan struk kartu
kredit krn sudah dibooking.

Saya sempet bicara dgn Caroline (yg katanya bag. reservasi) dan engga bisa
di cancel. Kl saya engga pergi semua uang saya hangus termasuk yg harus saya
bayar itu. INI KAN TDK SESUAI DGN APA YG DIA JANJIKAN KEMARIN.

Saya penasaran trus saya minta no telp kota bunga. Tambah kaget lagi,
ternyata harga villa dgn 3 kamar untuk 3 hari 2 malam itu hanya 1,5jt aja
dgn tipe yang bagus. Sedangkan yg ditawarkan ke saya cuma 2 kamar, untuk
dapet yg 3 kamar, saya harus bayar tambahan 300 rb per malam. Jd total untuk
kondisi yg sama saya harus membayar Rp. 2.250.000,-.

Saya langsung marah dan bilang ke kurir kl saya engga mau berhubungan dgn
mereka dan saya sempet disuruh isi form penolakan. Stl kurir pulang, Reza
telp lg awalnya ngomong baik2 tp stl saya bilang cancel dan saya ceritain
harga yg saya dapet, dia malah marah dan langsung tutup telp tanpa basa basi
(APA SOPAN ?) Saya telp ke operatornya krn kecewa banget.

Saya bilang "ANGGAP AJA SAYA BUANG SIAL". Reza telp lagi tp sengaja saya
engga angkat, eh dia malah sms dgn nada penghinaan (SMS MASIH SAYA SIMPAN
TAKUT SEWAKTU2 DIPERLUKAN). Bunyinya : KNP ENGGA BERANI ANGKAT TELP SY? KLO
ANDA BERANGGAPAN ITU UTK BUANG SIALNYA ANDA, ANDA SALAH BESAR, ITU BKN UTK
BUANG SIAL TP UTK NUTUPIN OMONGAN ANDA YG PLIN PLAN, GA BS DIPEGANG OMONGAN
ANDA MULUT ANDA SM DGN BAGIAN BELAKANG BADAN SY!

Kl dia jd saya apakah harus melanjutkan transaksi padahal udah jelas
ditipu?. Saya tambah kecewa waktu saya cek ke citibank ternyata dia udah
melakukan pendebetan kemarin, padahal saya belum menanda tangani struknya.
Bingung nggak tuh....?

Waktu saya tanya ke mereka mengenai masalah ini, malah jawabannya lebih
galakan mereka padahal saya yang udah dirugikan. Tp dia janji mau balikkin
mem-void transaksi yg udah dibuat kemarin itu. Engga tau deh bener apa
bohong.

O iya pertama kali saya beli voucher tanjung lesung tahun lalu tp krn saya
lg hamil, saya engga bisa pergi sampe akhirnya hampir kadarluasa trus reza
itu bilang drpd hangus vouchernya lebih baik ditukar ama kota bunga, voucher
tanjung lesungnya dihargain 500rb jd kota bunga tinggal bayar 825rb. ITU
BOHONG PDHL EMANG HARGA VOUCHER KOTA BUNGA SEBENERNYA SEGITU. Saya belom tau
waktu itu tp skr saya sadar, kl voucher tanjung lesung itu diambil untuk dia
pake sendiri.

Masih banyak lagi ceritanya sampe supervisor dan managernya jg telp saya,
pake ngomong kl dia udah tau alamat, telp dan data2 saya segala. Engga tau
maksudnya apa. Yg penting prinsip saya SAYA BENER KOK KNP MESTI TAKUT. Iya
kan? KOK ADA YAH ORANG SEMACAM INI?

Saya berharap biar Tuhan membalas perbuatannya dan saya diberikan kesabaran
atas semua yg saya alami. Puji Tuhan saya udah putus hubungan dengannya,
sebab kl engga mungkin berapa banyak uang lg yg harus saya keluarkan utk
menutup mulut manisnya.

O Iya berikut no. telpnya :
PT. Swara Cipta Caraka
Karinda Plaza Blok B1 no. 19
Jl. Karang Tengah Raya, Lebak Bulus
Jakarta Selatan 12440
Tel. 75909152 (hunting)
Fax. 75816990
Reza = 08170040095

**
*:: iT iS nIcE tO bE iMpOrTaNt.. bUt mOrE iMpOrTaNt tO aLwAyS bE nIcE ::*
**

Never miss an email again!
Yahoo!
Toolbar<http://us.rd.yahoo.com/evt=49938/*http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/>alerts
you the instant new Mail arrives.Check it out.

--
Andre J.O Sumual
TRAX Magazine