siapa pun orangnya model kayak sato sakiki ini, tak ada bedanya
dengan para penjilat nica di jaman belanda, yang pada jaman 45-49
kakeknya pasti bekas ambtenaar londo.

urainya mengenai tentang keadaan di tiongkok sangat aneh, seperti
pikiran kayaknya ss gak mau ngeliat bahwa kaum pendatang di amrik
juga diperlakukan sbg budak dengan upah rendah. ss ini pengikut ilmu
bunglon juga, iaitu pasang badan buat yg ngasih makan. biar pun tuan-
nya ss ini lintah darat, ss gak peduli, ini sifat yg licik dari
manusia jelmaan bunglon.

jangan lupa sejarah, sejak jaman perjuangan kemerdekaan indonesia
kita selalu menghadapi musuh dari dalam, yang katanya masih mau
dibilang orang indonsia, tapi pengabdianya bukan buat indonesia.

inilah kenyataanya, pengabdian ss itu buat kepentingan kapital barat
dan ekonomi bebas, lalu apa yg musti dipercayai lagi?

hl

--- In mediacare@yahoogroups.com, Sato Sakaki <[EMAIL PROTECTED]>