Manneke, DR HC kan ada 2 jenis; jenis satunya adalah singkatan dari
Doktor Humoris Causa :-)))
Nah, Danny Lim sudah masuk nominasi penerima gelar DR jenis ini dari
Universiteit Antah Barantah :))) atas kerja kerasnya bawa2 nama Ranesi
kemana2 (beda dg senior2 Ranesi yg adem ayem aja, ini meneer perlu
nama besar tempat kerja paruh waktunya, ngkali ga punya kerjaan lain
yang bisa dibanggakan,, ihikihikkkk :o))

I.

--- In mediacare@yahoogroups.com, manneke <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ini komentar paling konyol yang pernah saya dengar, tapi karena
pelontarnya Danny Lim, ya nggak kaget lha. Sekalo korslet tetap
korslet. Semoga Danny Lim segera diangkat menjadi Doktor Honoris Causa
oleh Leiden Rijksuniversitet sebagai sejarawan revisionis terlucu. Ihik...

<mediacare@yahoogroups.com>

"Republik Indonesia" diganti menjadi "Republik Majapahit", mengingat
bendera merah-putih, motto Bhinneka Tunggal Ika dan Sumpah Palapa
Gajah Mada juga berasal dari Kerajaan Majapahit???

Kirim email ke