Yth para pembaca dan rekan2 yang budiman
Mang Ucup berhasrat untuk menulis mengenai masalah SMS untuk ini saya
membutuhkan
informasi mengenai usaha pemilihan sperti AFI, Idol dll dengan menggunakan
failitas SMS
-       bagaimana cara pembagian hasil antara penyelenggara dengan provider
-       fasilitas apa saja yang harus dimiliki oleh penyelenggara
-       bagaimana prosedurnya antara provider dan penyelenggara
-       mungkin ada yang sudah berpengalaman harap hubungi saya per japri'
[EMAIL PROTECTED]

Jawaban mohon dikirim per japri saja; agar tidak membuat milis ini menjadi
kurang nyaman.
[EMAIL PROTECTED]

Untuk bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih sebelumnya
Salam hormat saya
Mang Ucup
Email: [EMAIL PROTECTED]

--